Samsung Galaxy J8 Akan Beredar di Pasar, Harga Cuma Rp4 Juta

Samsung Luncurkan Galaxy J Pro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Produsen smartphone Korea Selatan, Samsung, mulai menjual perangkat terbarunya, Galaxy J8, pada Minggu pertama Juli 2018 di India.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Mengutip situs Sammobile, Kamis, 28 Juni 2018, harga Galaxy J8 di negeri Bollywood ini sebesar 19 ribu rupee atau sekitar Rp4 juta, dan hanya tersedia dalam warna hitam untuk saat ini.

Warna pilihan Galaxy J8 sebenarnya ada tiga. Selain hitam, tersedia pula varian warna biru dan emas, di mana kedua warna tersebut juga dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Galaxy J8 juga diperkirakan akan dijual di pasar selain India, yaitu Uni Emirat Arab dan Nepal, dalam waktu dekat. Samsung mencoba menawarkan spesifikasi yang lebih baik dari Galaxy A6 Plus.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Ponsel ini memiliki unibody polikarbonat dan fitur layar Super AMOLED berukuran 6 inchi. Untuk dapur pacu, Samsung membekalinya dengan chipset Snapdragon 450 dan GPU Adreno 506, serta mengusung OS Android 8.0 Oreo.

Kapasitas RAM 4GB dengan internal memori 64GB. Adapun bagian kameranya, Galaxy J8 diperkirakan memasang dual-camera belakang dengan resolusi 16MP+5MP.

Sedangkan, kamera depan yang disematkan pada produk ini punya resolusi 16MP dengan F/1.9. Kapasitas baterai 3.500mAh dengan fitur pemindai jari dan wajah, atau fingerprint dan face unlock.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya