Huawei Nova 3 Bakal Tampil dengan 4 Kamera?

Huawei Nova 3. (Ilustrasi)
Sumber :
  • PricePony

VIVA – Tak lama setelah Huawei meluncurkan dua perangkatnya, P20 dan P20 Pro, muncul spesifikasi smartphone baru yang sudah terdaftar di Badan Sertifikasi China (TENAA) bernama Huawei Nova 3.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Mengutip situs Phonesreview, Senin, 9 Juli 2018, Huawei Nova 3 akan menyasar pasar kelas menengah dan memiliki CPU octa-core dengan kecepatan 2,3GHz.

Hal ini kemungkinan perangkat tersebut bakal ditenagai oleh prosesor Kirin 710, serta memiliki RAM 6GB dan ruang penyimpanan atau ROM 64GB dan 128GB.

Menuju IKN Cerdas: BSSN-Huawei TechDay 2024 Perkuat Ekosistem Digital Indonesia

Selain itu, ada yang menjadi sorotan dari Huawei Nova 3, yaitu memiliki empat buah kamera.

Meski tak disertai dengan rincian konfigurasinya, namun menurut bocoran terdahulu smartphone akan menghadirkan kamera belakang ganda 24 megapiksel dan 16 megapiksel, di mana keduanya dengan bukaan f/1.8.

Debut Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Sedangkan, untuk bagian depan akan memiliki kamera ganda 24 megapiksel dan 2 megapiksel dengan sejumlah fitur pelengkap untuk foto selfie.

Huawei Nova 3 memiliki layar LCD berukuran 6,3 inchi dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel dan aspek rasio 19:9, serta kemungkinan besar, juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari (fingerprint) pada bagian belakang. 

Untuk mendukung kinerja, Huawei Nova 3 akan diperkuat dengan daya baterai sebesar 3.650mAh, ditambah sokongan teknologi pengisian cepat (fast charging).

Meski harganya masih dirahasiakan, perangkat ini diharapkan akan dipublikasi di China pada 18 Juli mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya