Smartphone Honor 7S Hadir di Indonesia, Catat Harga dan Spesifikasinya

Smartphone Honor 7S.
Sumber :
  • Dok. Honor

VIVA – Smartphone baru dari China, Honor, resmi meluncurkan produk terbaru di Indonesia bernama Honor 7S. Menurut Presiden Honor Indonesia, James Yang, perangkatnya ini mengusung spesifikasi layar full-view display, volume suara yang lebih kuat, serta LED-flash pada kamera depan dan belakang.

Smartphone Honor 8X, Spesifikasi Premium tapi Harga Masuk Akal

“Honor 7S merupakan smartphone stylish dan mempunyai kinerja tinggi yang mudah diakses oleh pengguna baru smartphone,” kata Presiden Honor Indonesia, James Yang, dalam keterangannya, Selasa, 10 Juli 2018.

Untuk spesifikasi, pengalaman bermain game dan menikmati konten multimedia akan jauh lebih menyenangkan di perangkat ini, berkat layar 5,45 inchi resolusi HD Plus (1.440 x 720 piksel) dengan screen-to-body ratio mencapai 73 persen.

Honor 9i Hadir di Indonesia, Mulus untuk Main Game Harga Rp2,6 Juta

Yang menuturkan, kamera utama Honor 7S mengusung lensa 13MP dengan PDAF yang memiliki fokus cepat untuk menciptakan foto memuaskan. Bagi penggemar selfie, lensa 5MP tersemat di bagian depan yang dilengkapi LED selfie-light.

"Teknologi ini akan menghasilkan foto yang lebih jernih dalam kondisi redup dengan fitur penyesuaian cahaya cerdas. Selain itu, hasil foto juga lebih baik kendati terpancar cahaya di belakang," jelas dia.

Honor Magic 2 Tampilkan Smartphone AI Tanpa Notch

Dalam menunjang kinerja perangkat, Honor 7S ditopang prosesor Mediatek MT6739 quad-core 1,5GHz yang dipadukan RAM 2GB dan internal storage 16GB. Apabila kapasitas penyimpanan dirasa kurang lapang, slot MicroSD bisa dimanfaatkan hingga 256GB.

Adapun baterainya, Honor 7S memiliki kapasitas 3.020mAh yang dilengkapi Smart Battery Management 6.0. Teknologi ini memungkinkan mode hemat daya sehingga perangkat bisa digunakan sepanjang hari tanpa perlu khawatir untuk pengisian ulang.

Yang menegaskan kalau Honor 7S ditawarkan dengan harga Rp1,6 juta. Namun, smartphone ini rencananya akan dijual perdana melalui flash sale di e-commerce Lazada pada Rabu, 11 Juli 2018, dengan harga spesial yaitu Rp1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya