Warna Terbaru Samsung Galaxy Note 9 Bocor ke Publik

Warna lilac purple di Samsung Galaxy S9.
Sumber :
  • Android Central

VIVA – Menjelang peluncurannya pada 9 Agustus mendatang, muncul kembali rumor soal Samsung Galaxy Note 9. Rumor yang dimaksud adalah skema warna yang akan dipakai di perangkat terbarunya, lilac purple.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Warna ini sebenarnya pernah dipakai pada Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Dengan begitu, lilac purple sebenarnya bukanlah koleksi warna terbaru bagi vendor smartphone asal Korea Selatan ini.

Tampaknya, Samsung akan memasukkan lilac purple menjadi 'keluarga besar' seri Galaxy Note, setelah sebelumnya di seri Galaxy S. Dikutip dari situs GSM Arena, Senin, 23 Juli 2018, pada Galaxy Note 9 hanya terlihat variasi warna coral blue dan midnight black.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Dengan masuknya lilac purple, maka ditengarai akan semakin menyemarakkan koleksi warna Galaxy Note 9. Kabarnya, perangkat ini akan menggunakan OS Android 8.1 Oreo dengan kapasitas RAM 6GB dengan penyimpanan internal atau ROM masing-masing 128GB dan 256GB.

Rumor yang beredar juga menyebutkan, Stylus pada perangkat tersebut didukung oleh Bluetooth. Galaxy Note 9 menyimpan sudut yang tajam dibandingkan dengan seri S.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Namun, Samsung membuat perjanjian bahwa mereka akan membuat pengaturan komponen di bagian belakang pada perangkat Galaxy Note 9 agar penderita obsessive compulsif disorder atau OCD dapat terhindar menatap kamera secara terus-menerus.

Tak hanya itu, Galaxy Note 9 akan menggunakan kamera dengan dua aperture seperti Galaxy S9, dan dua chipset sesuai dengan pasar yang dituju. Kedua chipset tersebut adalah Exynos 9810 dan Qualcomm Snapdragon 845.

Selain itu, kemungkinan besar penggemar Samsung juga akan melihat beberapa tambahan fitur lainnya seperti pemindai sidik jari atau fingerprint pada display. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya