Dell Kenalkan 2 Laptop Gaming, Pakai Fingerprint dan Paling Tipis

Peluncuran dua laptop gaming, Dell G7 15 dan G3 15 di Jakarta, Kamis, 26 Juli 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Dell Indonesia memperkenalkan dua laptop gaming, G7 15 untuk pro gamers dan G3 15 untuk casual gamers. Keduanya dilabeli sebagai laptop gaming paling tipis yang pernah diproduksi. Sederet fitur canggih menempel di dua laptop gaming ini, di antaranya fitur fingerprint dan keyboard blueprint.

Desain TWS Ini Unik

Customer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto mengatakan, fitur fingerprint yang letaknya di tombol power akan memudahkan pengguna menyalakan laptop. Selain itu, Dell G7 15 dan G3 15 memiliki sentuhan desain keyboard blueprint yang akan menambah dinamis penampilan laptop gaming G series tersebut.

"Kami ingin membantu semua gamer, apapun level mereka, untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik bersama lini G series baru. Kedua produk ini kami tawarkan dengan harga terjangkau," kata dia di Jakarta, Kamis, 26 Juli 2018.

6 Fitur Kredit Kendaraan Bermotor yang Wajib Kamu Ketahui

Untuk harga, Tjipto mengungkapkan, G7 15 yang memiliki fitur quick charging, sehingga mampu mengisi baterai laptop sebanyak 25 persen dalam waktu 15 menit dibanderol seharga Rp15 juta, sedangkan G3 15 harganya sekitar Rp12 juta.

Tak hanya itu, Tjipto mengaku bahwa G7 15 dan G3 15 adalah laptop gaming tertipis yang pernah dimiliki Dell. Tebalnya hanya mencapai 22,7 mm (15 inchi). Lantaran tipis, maka khusus G3 15, sangat nyaman dibawa berpergian.

Hanyut di Sungai Brantas Malang, Kurt Cobain Masih Belum Ditemukan

"Keduanya juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX Seri 10, prosesor Intel Core generasi ke-8, i5 dan i7, manajemen thermal, speaker Maxx Audio, serta layar IPS FHD anti-silau," tutur Tjipto.

Sementara software SmartByte yang disisipkan, lanjut Tjipto, untuk memastikan streaming atau bermain game tetap berjalan lancar meskipun sedang dalam proses pengunduhan atau download.

Keduanya memiliki kipas ganda, namun untuk G7 15 mempunyai kipas yang menarik udara dari depan. "Dengan begitu, udara panas akan dibuang melalui bingkai belakang laptop," ujar Tjipto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya