Honor Magic 2 Tampilkan Smartphone AI Tanpa Notch

Smartphone HONOR.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Gelaran Internationale Funkausstellung Berlin (IFA), 31 Agustus-5 September 2018 di Jerman memunculkan merek smartrphone China, Honor. Dalam acara tersebut mereka menampilkan Magic 2, ponsel pintar yang memiliki layar penuh dan mempunyai mekanisme geser untuk memunculkan kamera depan dan sensor lainnya.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Mengutip situs Coolsmartphone, Jumat, 31 Agustus 2018, Honor menyebutnya sebagai 'slide ajaib' karena mereka membuatnya dengan tampilan tanpa notch atau poni. President of Honor, George Zhao, mengatakan peluncuran Honor Magic pada dua tahun lalu memperkenalkan konsep ponsel pintar berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) untuk konsumen.

"Honor Magic adalah smartphone generasi pertama yang mengubah era industri. Selain fitur AI yang membuat ponsel ini benar-benar cerdas, desain panel melengkung atau all-curved dan dukungan pengisian daya 40 watt telah mengubah desain ponsel cerdas dan menjadi benchmark bagi semua smartphone," klaim Zhao.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Magic 2 adalah smartphone Honor pertama yang ditenagai oleh prosesor Kirin 980. CPU Kirin dibuat oleh cabang Huawei, HiSilicon. Ini akan menjadi rekor dunia karena memproduksi chip berukuran 7 nanometer. Chip tersebut dapat mengurangi konsumsi daya.

Prosesor Kirin 980 memiliki empat core Cortex-A76 ditambah empat core Cortex-A55 yang lebih kecil, beroperasi hingga 2,8GHz. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga, ketersediaan dan spesifikasi yang lebih lengkap.

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Kamera geser ini hampir mirip dengan smartphone yang sudah meluncur beberapa tahun lalu, Oppo Find X.

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024