Sony Xperia XZ4, Ponsel dengan Layar Penuh dan 3 Kamera

Sony Xperia XZ4.
Sumber :
  • Trusted Reviews

VIVA – Publik tidak lama lagi akan melihat penampakan ponsel pintar atau smartphone unggulan Sony, Xperia XZ4, yang diluncurkan pada Februari 2019.

Banyak Penggemar, Ponsel Sony Xperia Compact Bakal Hadir Lagi

Perangkat yang diluncurkan pada even Mobile World Congress 2019 di Barcelona, Spanyol itu merupakan pembaruan yang paling menarik dalam beberapa tahun.

Dilansir dari situs Express, Jumat, 4 Januari 2019, merek Sony Xperia telah kembali sejak tahun lalu dengan membawa Seri XZ3.

Akun Samsung Bocorkan Sony Bikin Ponsel dengan 6 Kamera

Kemudian, generasi terbaru ini diharapkan dapat membawa sejumlah inovasi. Secara luas publik sudah tahu mengenai Sony yang akan merilis sebuah smartphone baru.

Rumornya perangkat akan memiliki layar yang lebih besar dengan membawa multiple camera. Sebuah gambar yang diunggah media sosial di China memperlihatkan bagian depan Xperia XZ4 yang tampil dengan layar penuh.

Sony Terus Merugi, Bagaimana Nasib Smartphone Xperia

Jika rumor ini benar, maka ponsel tersebut akan mengemas layar dari ujung ke ujung dengan bezel kecil di bagian atas dan bawah ponsel.

Pembaruan ini membawa Sony untuk siap bersaing dengan perangkat lain yang memiliki desain yang sama.

Kemudian, gambar itu juga menunjukkan triple camera di bagian belakang, dari sebelumnya hanya memiliki single camera.

Dengan adanya peningkatan ini menandakan raksasa teknologi asal Jepang ini siap untuk melakukan pesta fotografi.

Kemudian, mengenai kamera selfie, nampaknya Sony akan menanamkan lensa ganda, sehingga Xperia XZ4 dapat menawarkan selfie dengan dua opsi, mode potret dan opsi sudut lebar.

Adapun prosesor yang akan digunakan adalah chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 855. Pemindai sidik jari akan mereka pasang di bagian samping, dan ada kemungkinan mereka akan mengembalikan port headphone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya