Tips Memakai Samsung Galaxy Note 20 Ultra biar Produktif

Samsung Galaxy Note 20 Ultra.
Sumber :
  • Digitned

VIVA – Tidak sedikit orang yang membeli smartphone premium seperti Samsung Galaxy Note 20 Ultra, hanya untuk sekadar gaya saja. Fitur yang sering dipakai cuma brwosing, chatting, menonton video, serta mengambil foto.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Padahal, ponsel yang ditawarkan dengan harga Rp16,9 jutaan itu sudah dirancang sedemikian rupa agar bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Mulai dari menyelesaikan pekerjaan kantor, hingga alat pendukung saat menuangkan kreativitas.

Contohnya seperti adanya stylus pada Galaxy Note 20 Ultra, yang biasa dipakai untuk mencatat atau membuat konten visual atau grafis ringan. Banyak yang belum tahu, bahwa smartphone yang resmi dirilis pada pertengahan tahun lalu tersebut memiliki fitur impor PDF.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Jadi, membuat catatan atau corat-coret penting pada file PDF bisa dilakukan dengan mudah. Uniknya, semua langsung tersinkronisasi dengan ke Samsung Cloud dan bisa diakses juga lewat laptop atau tablet, sehingga tidak perlu khawatir datanya hilang.

Bicara soal laptop, Samsung Galaxy Note 20 Ultra juga bisa terhubung ke perangkat komputer berbasis sistem operasi Windows dengan mudah. Ketika butuh transfer atau insert file, cukup drag saja layaknya memindahkan file ke folder biasa.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Kemduian, ada Samsung DeX memungkinkan pengguna untuk menonton hiburan di smart tv yang terhubung ke Samsung Galaxy Note 20 Ultra, sembari tetap menyelesaikan pekerjaan di ponsel tersebut.

Samsung Note 20 Ultra

Photo :
  • The Verge

Bagi mereka yang masih duduk di bangku kuliah, smartphone ini memiliki fitur Audio Bookmarks yang bisa dipakai untuk menulis dan merekam materi secara bersamaan. Catatan dapat diselaraskan dengan rekaman yang dibuat, untuk memudahkan saat akan dipakai ketika belajar.

Sebagai informasi, saat ini Erafone menggelar promo khusus untuk pembelian Samsung Galaxy Note 20 Ultra, di mana konsumen bisa mendapatkan cash back hingga Rp2,3 juta.

Dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi Erafone, Sabtu 2 Oktober 2021, mereka sedang mengadakan Erafone Fair yang berisi flash sale gadget mulai dari Rp200 ribu, clearance discount hingga Rp11 juta dan giveaway smartphone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya