Realme Narzo 50i Prime: Bikin Penasaran Para Gamer

Realme Narzo 50i Prime.
Realme Narzo 50i Prime.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Raksasa teknologi China Realme rupanya memiliki strategi untuk memperkuat pasar smartphone di Indonesia melalui ponsel entry level alias di harga Rp1 jutaan.

Berdasarkan catatan VIVA Tekno, vendor HP asal China ini sudah merilis empat ponsel entry level sejak April hingga Agustus 2022. Keempatnya yaitu, Realme C35, Realme 9 4G, Realme C30, dan Realme Narzo 50i Prime.

Merek terakhir digadang-gadang menjadi ponsel pemula paling terjangkau, memiliki desain yang sederhana, sangat kotak, tapi modern.

Realme Narzo 50i Prime juga dinilai memberi penawaran kualitas smartphone yang cukup tinggi di kelasnya, terutama untuk gaming, tapi harga terjangkau. Buat kamu yang tertarik dengan ponsel gaming ini, simak dahulu review-nya:

Desain premium

Kelebihan pertama yang dimiliki Realme Narzo 50i Prime adalah desainnya yang premium. Hal ini terlihat dari bodi belakangnya yang memiliki banyak motif dan gradasi warna. Ponsel tersebut juga terasa kokoh saat digenggam karena bentuknya sangat kotak di setiap sisinya.

Realme Narzo 50i Prime memiliki layar berukuran 6,5 inchi, menggunakan desain water drop, dan memiliki ukuran bezel cukup tipis. Selain itu, smartphone itu pun sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan karena memiliki dimensi minimalis seluas 164.1 x 75.6 x 8.5 mm.