Hasil Bidikan Samsung Galaxy S23 Ultra Kalahkan Google Pixel 7 Pro

Samsung Galaxy S22 Ultra.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Kebocoran demi kebocoran terus datang dari perangkat Samsung yang akan datang, Samsung Galaxy S23. Kali ini berupa hasil bidikan dari Galaxy S23 Ultra yang dibandingkan dengan Google Pixel 7 Pro.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Laporan dari Ice Universe memposting serangkaian tiga foto labu yang diperbesar tanpa menyebutkan merek perangkat yang terlibat, meminta pengikutnya untuk memilih gambar mana yang terbaik.

Galaxy S23 Ultra memenangkan pemungutan suara, mengalahkan edisi Ultra yang dirilis tahun ini dan ponsel unggulan dari Google. Bidikan yang tampaknya diambil menggunakan Galaxy S23 Ultra terlihat paling detail dan cerah.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Handset disebut tidak akan diluncurkan hingga Februari 2023. Itu berarti pabrikan asal Korea Selatan itu masih memiliki banyak waktu untuk men-tweak algoritme pengoptimalan foto pada ponsel dan memastikan bahwa hasil gambar serta video terlihat sebaik mungkin.

Sebagaimana dikutip dari situs Gizmochina, Senin, 14 November 2022, Galaxy S23 edisi Ultra diharapkan hadir dengan tiga kamera belakang yang tidak jauh berbeda dari yang ada di Galaxy S22 Ultra.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Render Samsung Galaxy S23.

Photo :
  • Gizmochina.com

Barisan handset terbaik tahun 2022 termasuk pada iPhone 14 Pro dan Google Pixel 7 Pro yang dapat mengambil foto fantastis juga hasil gambar dengan kualitas luar biasa.

Kamera ponsel terus menjadi lebih baik, dan itu tergantung pada peningkatan di dua area yaitu perangkat keras (sensor aktual yang dipasang di dalam ponsel) dan perangkat lunak (cara ponsel menginterpretasikan dan memproses informasi yang didapat dari kamera).

Google Pixel 7 menjadi perangkat yang paling dikenal baik karena cara algoritmanya dapat membuat jepretan yang tampak brilian, bahkan dengan sensor kamera yang bukan kelas atas.

Itu sebabnya penilaian pada kamera Galaxy S23 Ultra harus menunggu sampai ponsel itu benar-benar ada di tangan yang rumornya sensor utama akan mengalami peningkatan besar hingga resolusi 100MP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya