Acer Swift 5 Aerospace, Si Ringan yang Bikin Penasaran

Acer Swift 5 Aerospace.
Acer Swift 5 Aerospace.
Sumber :
  • Acer/VIVA

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Taiwan, Acer, memiliki banyak seri laptop dengan desain tipis dan bobotnya yang ringan. Acer Swift 5 Aerospace misalnya. Laptop ini mempunyai dimensi yang tipis dan bobotnya sangat ringan berkat penggunaan sebuah material bernama aerospace-grade.

Ini adalah material aluminium yang sangat ringan tapi memiliki tingkat kekerasan hingga 75HV. Meski kokoh, tetapi sangat ringan dan sukses membuat laptop hanya memiliki bobot 1,2 kg.

Selain itu, Acer Swift 5 Aerospace juga sudah ditenagai 12th Gen Intel® Core™ Processors generasi terbaru. VIVA Tekno berkesempatan untuk membedah laptop ini.

Di balik kap mesinnya akan ditemukan Intel® Core™ i5-1240P processor yang menawarkan total 12 cores, 16 thread, dan frekuensi maksimal di 4.7 GHz. Masuk ke dalam keluarga 12th Gen Intel® Core™ processors, chipset ini menggunakan arsitektur terbaru yang disebut hybrid.

Bodi Acer Swift 5 Aerospace.

Bodi Acer Swift 5 Aerospace.

Photo :
  • Acer/VIVA

Tersertifikasi

Arsitektur hybrid ini memungkinkan prosesor secara otomatis membagi beban kerja ke dua jenis core, yakni P Core (Performance) dan E Core (Efficiency). Ini memungkinkan multitasking di laptop berjalan lebih lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title