Game Thetan Rivals Kini dalam Tahap Early Launch

Ilustrasi bermain game online.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Thetan Rivals adalah casual game terbaru yang bergenre battle royale, dan dikembangkan oleh Wolffun Game yang sebelumnya sukses melalui Thetan Arena.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Versi open beta dari permainan tersebut sebelumnya bisa diunduh pada 30 September 2022 lalu, dan sejak 15 Januari 2023 kemarin permainan itu sudah memasuki tahap early launch.

Peta dan mode permainan baru akan dilansir pada tahap pertama Early Launch. Kemudian, obstacle racing map terkini hadir dengan dekorasi hewan; pet column dan pet bed yang berfungsi sebagai trampolin.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Bahkan gamer juga dapat berlomba bersama buaya. Selain map baru, game mode terkini juga tersedia yang menambah keseruan, yaitu Scoring Area.

Tim Thetan Rivals bekerja keras demi menghadirkan ratusan skin dan kosmetik Thenion baru, yang dapat dipilih pemain. Mereka bebas menunjukkan jati diri dan seleranya. Skin ini terinspirasi dari pahlawan perkasa Thetan Arena, namun hadir dalam versi miniatur yang lucu.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Salah satu momen penting dari Early Lunch, adalah peluncuran Season Pass of Thetan Rivals - Opening World yang pertama. Season Pass juga merupakan pencapaian penting dari game tersebut, karena seluruh pemain berpeluang mengklaim benda favorit dengan mengumpulkan experience point.

Fasilitas in-game shop kini memiliki antarmuka terbaru. Pemain dapat memperoleh benda gratis setiap hari, hanya dengan mengunjungi gerai dan mengklaimnya. Benda gratis ini berubah secara acak setiap hari. 

Sistem ekonomi turut diperbarui. Kini, lima mata uang tersedia: R-Buck, Gold, Season Point, Enhancer, dan EXP. Dengan menggunakan masing-masing mata uang ini, Anda dapat memperoleh benda yang berbeda-beda. Sistem box terbagi atas dua kategori: Free dan Premium.

“Target kami adalah menciptakan arena bermain yang lebih bersahabat bagi gamer. Untuk itu, kami melansir game secara lebih dini di beberapa pasar tertentu,” ujar CEO Wolffun Game, Eric Khanh Nguyen, dikutip dari keterangan resmi, Selasa 17 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya