Demi Gamer, Acer Rilis Desktop Gaming Harga Rp90 Juta

Acer Predator Orion 9000
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Semakin banyaknya gamer di Indonesia mendorong produsen perangkat gaming untuk berlomba menghadirkan produk terbaik. Salah satunya Acer, yang meluncurkan desktop gaming terbarunya, Predator Orion 9000. Desktop gaming ini dibanderol Rp89,99 juta.

Acer Aspire Lite Edisi Spesial, Performa 'Nakal' Laptop Pemula

Biasanya dekstop gaming mudah panas dan mengakibatkan kegiatan bermain game tidak mulus lagi. Untuk mengatasi problem tersebut, Acer Predator Orion 9000 hadir dengan menawarkan teknologi pendingin terbarunya. 

"Kami telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan Ice Tunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas, dan belakang," ujar Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, Andreas Lesmana kepada VIVA di Jakarta, Kamis 8 Februari 2018.

Acer Gaspol Teknologi AI

Acer juga menyediakan ekstra headroom cooling untuk melakukan overclocking prosesornya secara manual. Predator Orion 9000 dilengkapi prosesor Intel Core i9 X-Series dengan inti 10. Kapasitas penyimpanan Predator Orion 9000 bisa mencapai 128 GB quad-channel DDR4 RAM. 

Acer Predator Orion 9000

4 Rekomendasi Komputer Tanpa CPU untuk Pekerja Kantoran hingga Content Creator

Selain menjadi tempat gaming, bisa juga untuk mendukung kegiatan kreator konten saat rendering. Sebab, pada produk ini, proses tersebut hanya membutuhkan beberapa detik saja. 

"Selain untuk gamer bisa juga untuk video editor, animator, game maker. Sistemnya untuk rendering jatuhnya untuk satu rendering bisa dilakukan 29 detik," tuturnya. (ase)

Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau Pentagon.

Laptop AI dengan Standar Pentagon

Sertifikasi 'military grade' atau disebut MIL-STD adalah serangkaian standar yang dibuat oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) atau Pentagon.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024