Dijual Rp6,5 Juta, Nokia 8 Andalkan Fitur Bothie

Nokia 8 hadir di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – HMD Global, produsen ponsel Nokia meluncurkan smartphone anyar mereka, Nokia 8, Selasa 13 Februari 2018. 

Indosat Usung Garuda untuk Melestarikan Bahasa Indonesia

Smartphone ini memperkenalkan gaya baru berfoto yaitu Bothie, yang mana kamera depan dan belakang dapat digunakan bersamaan untuk membuat video. 

"Kami tahu  bahwa saat ini lebih banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung dengan jutaan foto dan video dibagikan setiap menit di media sosial," ujar HMD Global Country Manager Indonesia dan Australia and New Zealand, Mark Trundle saat ditemui di Jakarta, Selasa 13 Februari 2018.

Ponsel Nokia Masih Ada

Dengan Bothie, pengguna dapat melakukan live streaming secara langsung yang terkoneksi dengan media sosial yang dimiliki. Bothie ini dapat digunakan melalui fungsi Dual-Sight yang tersedia pada aplikasi kamera. 

Nokia 8 menggunakan tiga kamera besutan Carl Zeiss. Satu kamera di depan dan dua kamera di belakang. Masing-masing kamera memiliki resolusi 13 MP.

Samsung Lagi Kembangkan 6G

"Lensa kamera belakang yang pertama untuk RGB (menangkap warna) dan lensa kedua untuk monokrom. Menariknya kita bisa melakukan bokeh," ujar HMD Global Master Trainer, Irvan Hasibuan.

Kedua kamera belakang bisa digunakan secara terpisah atau dikombinasikan, sehingga kedua lensa tersebut bisa membuat hasil foto yang lebih tajam. 

Nokia 8 hadir layar 5,3 inchi dengan resolusi QHD, RAM 4GB, memori internal mencapai 64 GB dan eksternal memori yang mendukung hingga 256 GB. Untuk dapur pacu, Nokia 8 didayai Snapdragon 835, dan kapasitas baterai 3.090 mAh.

Nokia 8 hadir di Indonesia

Nokia 8 akan mulai dijual 15 Februari 2018, melalui flash sale di situs Lazada mulai pukul 11.00 dengan harga Rp5,999 juta, untuk 200 pembeli pertama. Selanjutnya, pada awal Maret, Nokia 8 tersedia pada toko ritel, dan dijual dengan harga Rp6,499 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya