Redmi 5 Plus Bisa Bikin Telinga Panas

Xiaomi Redmi 5 Plus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lazuardhi Utama Rifki

VIVA – Smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000mAh. Artinya, daya tahan baterai produk besutan China ini lebih besar dari smartphone sejenis, yaitu Vivo V7 Plus dan Oppo F5.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, mengatakan, selain kapasitas baterai yang besar, Redmi 5 Plus juga dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 625, yang sanggup bertahan dipakai telepon selama 22 jam nonstop.

Tak hanya itu, Redmi 5 Plus juga sanggup memutar video selama 14 jam, memutar musik sepanjang 26 jam atau main game hingga 8 jam tanpa harus mengisi ulang baterai.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Performa baterai tangguh seperti ini banyak dicari di pasar seperti Indonesia. Di mana 43 persen pengguna smartphone mengkonsumsi konten video dan 37 persen memakai smartphone untuk main game," kata Steven di Jakarta, Rabu 14 Februari 2018.

Ia juga mengungkapkan, Redmi 5 Plus memiliki layar dengan tepian melengkung, karena dirancang khusus dengan konsep simetri dari empat sisi sehingga sangat nyaman ketika digenggam.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Xiaomi Redmi 5 Plus

Selain tepian yang melengkung, produk baru smartphone China pesaing Vivo dan Oppo ini mempunyai desain khusus untuk meredam berbagai benturan yang terjatuh. "Kami jamin layar tidak akan pecah dan rusak," ungkapnya.

Xiaomi pada hari ini meluncurkan dua produk sekaligus di Indonesia, Redmi 5 dan Resmi 5 Plus. Redmi 5 dibanderol Rp1,7 juta (2GB+16GB) dan Rp1,9 juta (3GB+32GB). Adapun Redmi 5 Plus, Rp2,2 juta (3GB+32GB) serta Rp2,7 juta (4GB+64GB). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya