Asus Zenfone Max Plus M1 Meluncur 1 Maret 2018

Asus Zenfone 2
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus

VIVA – Vendor smartphone asal Taiwan, Asus, sepertinya tidak akan menghadirkan flagship selfie-nya tahun ini. Sebagai gantinya, mereka akan menghadirkan smartphone dengan kekuatan baterai mumpuni, Asus Zenfone Max Plus.

Selfie Master ala Asus Zenfone 4 Selfie

Hal ini terkuak dari undangan yang diterima VIVA. Dalam undangan berbentuk panjang itu diketahui jika Zenfone Max Plus M1 akan hadir di Indonesia pada 1 Maret 2018. 

Zenfone Max memang merupakan lini smartphone Asus yang mengandalkan kekuatan baterai. Kapasitas baterai dari Max biasanya dibuat di atas 4000 mAh. Namun, embel-embel Plus di belakang Max bisa jadi ditujukan untuk kemampuan kameranya. 

Indonesia Kedatangan Zenfone 4 Series di Akhir Oktober 2017

Benar saja. Dalam situs resmi Asus diungkap jika Zenfone Max Plus akan mengusung dual kamera di bagian belakang. Salah satunya memiliki fungsi wide angle 120 derajat, dengan resolusi 16 MP, sedangkan kamera lain yang bersanding di sebelahnya beresolusi 8MP.

Layarnya berukuran 5,7 inci Full View. Artinya, layar Zenfone Max Plus lebih besar ketimbang bodi yang diusungnya, yang hanya 5,2 inci. Rasio layar dengan bodi smartphone sekitar 80 persen, dengan resolusi 2160x1080 (full HD), ditambah desain kaca layar depan 2.5D.

A Sampai Z Smartphone Asus Zenfone 3

Jika kamera belakang memiliki resolusi 16 dan 8MP, tidak demikian dengan kamera depan. Resolusinya hanya 8MP.

Chief Executive Officer Asus, Jerry Shen.

Zenfone Selfie Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Keduanya pun memiliki spesifikasi yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017