MacBook Air Termurah Segera Hadir

MacBook Air.
Sumber :
  • Instagram/@dippy_s

VIVA – Kabar bagus untuk pecinta laptop besutan Apple. Seorang analis dari KGI Securities, Ming Chi Kuo mengatakan, Apple kemungkinan bakal merilis MacBook Air terbaru bulan depan hingga Juli 2018. Selain itu, analis yang terkenal dengan prediksinya itu menyatakan, produk ini bisa dibeli dengan harga murah. 

Kurir Ojol yang Bawa Kabur MacBook Pro Rp67,4 Juta Ditangkap

Kuo menyatakan, produk ini menjadi laptop Apple termurah yang pernah ada. Jika hal ini benar, maka akan menjadi berita baik bagi orang-orang yang ingin menggunakan MacBook Air tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Dikutip dari Tech Radar, Selasa 6 Maret 2018, soal harga memang menjadi isu utama dari produk Apple. Tahun lalu mereka mengeluarkan PC bernama iMac Pro yang dibandrol US$5000 atau sekitar Rp68,7 jutaan. Banyak orang kaget karena Apple mau mematok harga semahal itu.

5 Laptop Bekas Ini Diburu Konsumen, Ada Apple Macbook Air

 MacBook Air

Patokan harga untuk MacBook Air sekitar US$999 atau Rp13,7 jutaan. Namun mereka pernah menjual produk laptop 11 incinya seharga Rp14,3 jutaan.

Mengenal Teknologi Big Sur yang Sedang Viral

Salah satu rumor lainnya mengatakan, MacBook Air murah itu akan hadir dengan ukuran 13 inci. Rumor yang berkembang menyebutkan MacBook terbaru akan hadir pada tahun ini walaupun ada kemungkinan juga dirilis pada paruh kedua.
 
Apa yang dikatakan Kuo masih sebatas rumor saja. Belum ada kepastian, termasuk spesifikasi detail yang mungkin ada di MacBook Air terbaru. (ase)

Oknum kurir ojek online yang membawa kabur pesanan MacBook

Cara Kurir Ojol Pencuri MacBook Pro Rp67,4 Juta Sulit Ditangkap

Seorang kurir ojol berinisia; RF ditangkap usai membawa lari pesanan laptop MacBook seharga Rp67,42 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021