Bidik Generasi Milenial, Alasan Infinix Jualan di Online

Smartphone Infinix Hot S3.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Produsen smartphone Hongkong, Infinix, baru saja mengeluarkan produk baru Hot S3 Februari kemarin. Untuk penjualan di Indonesia, mereka melakukannya secara online dengan menggandeng e-commerce Lazada.

Komunitas Orang Papua di Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Country Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan, pihaknya menggandeng Lazada lantaran membidik generasi milenial atau zaman now yang menyukai belanja online.

"Kami pikir e-commerce sedang berkembang. Selain itu banyak anak muda yang suka belanja online. Ini sangat match dengan target Infinix," kata dia di Jakarta, Selasa, 6 Maret 2018.

Profil Andi Jerni, Atlet Karate yang Sentil Balik Omongan Megawati Soal Sumbangsih Generasi Milenial

Marcia menambahkan kalau mayoritas konsumen Infinix lebih suka membeli smartphone bermerek secara online, dan pihaknya berencana baru menjual melalui jalur daring.

Country Head Infinix Mobile, Marcia Sun (tengah).

Viral Lagi Video Megawati Remehkan Sumbangsih Generasi Milenial pada Negara, Disentil Atlet Karate

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan untuk menjual lewat toko tradisional. Marcia mengaku bahwa penjualan offline masih lebih baik dibandingkan online, meski tidak banyak perbedaan untuk saat ini.

"Secara keseluruhan offline lebih besar dibandingkan online, ya, sekitar 60 berbanding 40," ujarnya.

Perkembangan e-commerce Indonesia saat ini membuat Infinix optimistis kalau mereka bisa menjual seluruh produknya tahun ini, bahkan dua kali lebih besar dari tahun lalu.

Untuk Hot S3, Marcia mengaku sudah dijual pre-order lewat Lazada pada pertengahan Februari lalu. Sedangkan, pada 9 Maret mendatang akan digelar flash sale di harga Rp1,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya