Dua Perangkat Oppo Berponi Diisukan Meluncur ke RI

Face ID iPhone X.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Vendor smartphone yang saat ini sedang naik daun, Oppo, telah mantap untuk mengeluarkan dua produk terbarunya, meneruskan sukses dari Oppo F5. Sayang, kedua smartphone itu belum diketahui serinya.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Hal ini terungkap dalam sertifikat TKDN yang beredar di dunia maya. Dalam sertifikat TKDN itu diungkap bahwa TKDN yang telah dipenuhi untuk dua perangkat tersebut adalah sebesar 32,25 persen.

Dokumen online tersebut hanya menunjukkan bahwa kedua model smartphone baru yang akan dirilis Oppo di Indonesia adalah CPH 1819 dan CPH 1821. Kabarnya, CPH 1819 dan CPH 1821 merupakan dua serial untuk model R15 dan F7.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Dari laman GSM Arena dipaparkan jika R15 dan Oppo F7 merupakan seri smartphone Oppo yang mirip dengan iPhone X, memiliki poni di atas layar (Notch). Bedanya, Oppo F7 memiliki RAM sampai 8GB sedangkan R15 memiliki RAM 6GB.

Dalam dokumen tersebut juga diungkap jika pengesahan TKDN diterima kedua perangkat Oppo misterius itu sejak 15 Januari 2018.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Kehadiran dua perangkat ini cukup cepat, mengingat jarak antara model F3 ke F5 adalah 8 bulan lamanya, sedangkan dari F5 ke perangkat terbaru hanya berselang 5 bulan saja. 

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022