Kapan Vivo Hadirkan X20 ke Indonesia

Vivo X20
Sumber :
  • Instagram/@phentomtech

VIVA – Awal 2018, Vivo membuat gebrakan dengan membuat sensor fingerprint pada layar ponselnya, Vivo X20. Produk ini disebut-sebut sebagai yang pertama kali menggunakan sensor fingerprint pada layarnya. Namun sampai saat ini X20 masih dijual di negara China saja, belum ke negara lain. Di Indonesia, Vivo masih mengeluarkan seri V pada tahun ini. 

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

"Sampai saat ini karena kami akan meluncurkan Vivo V9, kami masih fokus di produk V, masih berkutat di V series lah," jelas General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma, di Jakarta, Senin 26 Maret 2018. 

Dia mengatakan, Vivo tetap akan meluncurkan seri V sampai akhir tahun ini. Sedangkan seri lain, termasuk X, menurutnya, tidak akan menutup kemungkinan untuk diluncurkan di Indonesia bila keadaan memungkinkan. 

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Membuka 2018 ini, Vivo Indonesia bakal meluncurkan V9 pada Kamis, 29 Maret 2018 di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Berbeda dengan X20, produk ini tidak menggunakan sensor fingerprint di layar, tapi menempatkannya pada bagian belakang ponsel. 

iQoo 12 Punya Chipset yang Belum Dimiliki HP Android di Indonesia

V9 ini memiliki lebar layar 6,3 inci dengan Full HD dan Full View Display. Untuk kamera selfie mereka menggunakan teknologi kecerdasan buatan alias AI. Menurut Edi, produk ini akan dijual berkisar Rp3 sampai 4 jutaan.

"Produk kami kali ini unique selling point-nya adalah AI selfie dan FHD plus dan full view display," jelasnya.

SPBU Shell

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Harga BBM (Bahan Bakar Minyak) non-subsidi di SPBU Pertamina terpantau stabil di awal Maret 2024. Hal ini sesuai janji pemerintah, yang tidak akan menaikkan banderol hing

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024