Simak Tiga Keunggulan Oppo F7, Lebih Canggih dari F5

Oppo F7
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Pertengahan April ini, vendor smartphone Oppo akan mengeluarkan produk barunya yaitu Oppo F7. Smartphone andalan baru Oppo itu masih mengandalkan kamera selfie. F7 akan memiliki kamera depan 25 MP. 

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

"F7 punya tiga keunggulan utama, kamera depan 25 megapiksel dengan AI (kecerdasan buatan), kemudian kami punya Full Screen 2.0  dan ketiga keunggulan desain dan warna," jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Rabu 4 April 2018. 

Oppo F7 tak hanya menyasar wanita saja tapi juga pengguna pria. Oppo F7 akan tersedia dalam dua warna Solar Red untuk wanita dan Moonlight Silver untuk pria. 

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Aryo menjelaskan, produk ini memiliki pengembangan dari Oppo F5 dari segi AI Beauty. Pada Oppo F5 hanya mendeteksi 264 titik wajah, namun Oppo F7 meningkat hingga 296 titik. 

AI Beauty memang tak hanya dimiliki oleh Oppo. Beberapa vendor lain juga menjual teknologi ini pada kamera depannya. Aryo tak merasa khawatir dengan banyaknya kompetitor, ia optimistis AI yang ada di Oppo F7 akan banyak disukai para pembelinya. 

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

"Sudah mengenalkan dari November 2017 dengan Oppo F5 kalau bisa dibilang kami sudah 2.0, sudah melangkah sedikit di depan mereka sebenarnya. Enggak ada kekhawatiran. Apalagi kita optimistis banget AI yang ada di F7 akan banyak konsumen yang suka," jelasnya.

Menurutnya, saat ini dia melihat trennya cenderung brand lain meningkatkan teknologi AI yang dimilikinya. Sedangkan Oppo, kata Aryo, berusaha meningkatkan standar yang diminta penggunanya, ini bisa dilihat dari kamera depan 25 MP dengan AI yang menjadi poin utama dari produk ini.

Oppo F7 akan diluncurkan 17 April 2018. Layar Oppo F7 berukuran 6,23 inci dengan rasio 19:9. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya