Honor 9 Lite Ludes dalam 1 Menit

smartphone Honor di Indonesia
Sumber :

VIVA – Usai merayakan kemunculannya di Indonesia, Honor mulai bergerilya di dunia maya dengan menggelar penjualan cepat (flash sale). Dengan melibatkan e-commerce Shopee, Honor 9 Lite diklaim ludes dipesan dalam kurun satu menit.

4 Smartphone Andalan Siap Dirilis Mei 2019, Honor 20 dan Zenfone 6

Dikatakan pihak Honor, penjualan cepat itu dilakukan mulai pukul 12.00 WIB dan langsung tak tersisa hanya dalam waktu 59 detik. Meskipun terkesan tidak masuk akal, pihak Honor sangat yakin dengan klaimnya itu.

"Kami sangat terpukau dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Kami yakin akan mencapai kesuksesan bersama para penggemar kami, sama seperti pencapaian kami di pasar global lainnya,” ungkap James Yang, Presiden Honor Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu, 7 April 2018.

Shopee Buka Rahasia Siasat Flash Sale

Namun, dalam keterangan tersebut tidak disebutkan berapa jumlah unit Honor 9 Lite yang diklaim ludes terjual di Shopee.

Honor merayakan kehadiran resminya di Indonesia pada 27 Maret, dengan tiga produk perdana yakni Honor 9 Lite, Honor View 10, serta Honor 7X. Mereka juga mengaku strategi penjualan akan melibatkan dan memaksimalkan dunia online.

Honor 7A Rp2 Juta, Punya Face Unlock dan Fingerprint

Smartphone HONOR.

Ponsel pintar Honor 9 Lite disebut sebagai produk kegemaran di seluruh dunia. Di India, kabarnya, Honor 9 Lite ludes terjual hanya dalam waktu 6 menit dalam sebuah ajang flash sale di Flipkart pada Januari yang lalu.

Sementara itu, di kawasan Asia Tenggara, gawai ini terjual habis beberapa kali ketika flash sales di negara Vietnam dan Thailand.

Honor 9 Lite mampu menangkap momen terbaik dalam hidup dengan kamera berlensa ganda 13MP + 2MP di pada sisi depan dan belakang. Ponsel ini dibalut dengan kaca 2.5D berefek cermin, serta tampilan FullView HD tak bertepi berukuran 5.65 inci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya