Bocoran Wujud Xiaomi Black Shark, Smartphone Khusus Gaming

Xiaomi Black Shark.
Sumber :
  • www.slashgear.com

VIVA – Kabar Xiaomi akan merilis smartphone khusus game makin berhembus. Vendor smartphone asal China itu dikabarkan akan merilis smartphone gaming mereka dalam rangkaian peluncuran produk di Beijing China pada Jumat 13 April 2018 . 

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Jelang waktu peluncuran tersebut, beredar bocoran tampang smartphone gaming tersebut, yang santer disebutkan bakal menyandang nama Xiaomi Black Shark. 

Xiaomi memang telah berinvestasi pada Black Shark untuk menciptakan smartphone khusus pecinta game

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dikutip dari GSMArena, Senin, 9 April 2018, dari bocoran yang berasal laman Playfuldroid, tampang smartphone gaming itu hadir dengan sudut perangkat yang berdesain melengkung.

Selain itu, dalam foto bocoran yang berjudul 'born to complete', GSMArena memperkirakan fitur volume kemungkinan akan diletakkan di sisi belakang smartphone.   

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Tampang Xiaomi Black Shark ini seakan menjawab bocoran sebelumnya yang menunjukkan smartphome game Xiaomi itu bakal hadir dengan model seperti smartphone Razer. 

Versi bocoran lain menunjukkan, dikutip dari Slashgear, Xiaomi Black Shark akan hadir dengan kendali Bluetooth yang bisa diganti. Jadinya mirip dengan Android Nintento Switch.

Tampilan smartphone gaming Xiaomi tersebut dinilai lebih sedap dipandang mata. Pekan lalu, Chief Executive Officer Black Shark, Wu Shimin tegas membantah desain Xiaomi Black Shark akan hadir dengan model seperti smartphone Razer. Dalam postingannya di Weibo, dikutip Gizmochina, Shimin menuturkan, foto-foto yang beredar di internet terlihat sangat lucu. 

"Foto itu jelas bukan produk kami. Ponsel (game) kami punya penampilan yang indah," ujar Shimin pekan lalu. 

Sebagai smartphone khusus game, Xiaomi Black Shark diperkirakan akan hadir dengan sokongan dapur pacu Snapdragon 845, RAM antara 6 GB atau 8 GB dan layar 18:9. Penyimpanan internal, smartphone ini kemungkinan mengusung 256 GB. Sistem operasinya Android dengan tampilan khas Xiaomi MIUI yang menonjolkan optimalisasi bermain game.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya