Terkuak Harga Oppo F7 di RI Lebih Murah dari India

Oppo F7
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Penggemar Oppo kini tidak perlu lagi menebak-nebak harga yang akan dibanderol untuk pembelian satu unit Oppo F7. Harganya diklaim lebih murah dari penjualan di India.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Oppo Indonesia. Menurut Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, harga F7 di Indonesia hanya sekitar Rp4,1 juta. Lebih murah Rp600 ribu dari harga di India yang sekitar Rs21.990 atau sekitar Rp4,7 juta

"Kami lega dapat memenuhi janji untuk menjual perangkat ini lebih murah, dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India. Kami juga akan mulai melakukan presale Jumat, 13 Maret 2018, besok," ujar Alinna, dalam keterangannya, Kamis 12 April 2018.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Oppo F7 pertama kali diperkenalkan di India pada 26 Maret 2018. Meski harganya berbeda, F7 yang akan beredar di Indonesia memiliki spesifikasi sama dengan India, setelah adanya konfirmasi penggunaan prosesor terbaru MediaTek, Helio P60. 

Selain membawa prosesor baru, keunggulan perangkat ini juga terletak pada kamera depan 25 Megapixel dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu, F7 juga menghadirkan sistem operasi dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Penjualan Oppo F7 akan dilakukan melalui 300 toko terpilih di Indonesia. Oppo juga akan menjual perangkat ini melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia. 

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022