Jadwal Rilis PlayStation 5 Bocor

Ilustrasi PlayStation 5.
Sumber :
  • www.t3.com

VIVA – Perangkat konsol game terbaru buatan Sony, PlayStation 5 diduga kuat akan diluncurkan pada 2020. Kabar tersebut membuat pecinta konsol Sony itu gigit jari, sebab sebelumnya beredar kabar PlayStasion 5 bakal hadir tahun ini. 

PPKM Darurat di Medan, Puluhan Anak-anak dan Remaja Malah Main PS

PlayStation generasi teranyar ini, menurut beberapa sumber itu tidak akan dirilis tahun ini. Namun melihat persaingan dengan kompetitor, Sony diperkirakan bisa fleksibel. Terbuka kemungkinan perusahaan teknologi Jepang itu merilis PlayStation 5 lebih cepat dari perkiraan. 

Sony dipandang bisa memercepat rilis PlayStation 5 jika Microsoft mengeluarkan konsel Xbox barunya mendahului kompetitornya tersebut. Sony diperkirakan tak mau kecurian start dengan Microsoft.

Dilarang Main Playstation, Seorang Bocah Kabur dari Rumah

Dilansir dari situs T3, Jumat 13 April 2018, kabarnya PlayStation 5 bakal mendarat lebih cepat juga bermunculan. Hal ini dikuatkan dengan informasi Sony mengirimkan development kit PlayStation 5 kepada para pengembang game pihak ketiga. Jika Sony benar telah mengirimkan development kit PlayStation 5, berarti rilis perangkat konsol itu kian dekat. Spekulasi menunjukkan perangkat itu akan dirilis pada 2018.  

Sampai saat ini PS4 dan PS4 pro akan tetap menjadi mesin uang Sony. Belum diketahui pasti kapan PlayStation 5 bisa dimainkan oleh publik. (ren)

Polisi Cokok Pelaku Mutilasi di Bekasi Saat Main PS

Google akhirnya memperkenalkan tiga fitur baru dalam Google Maps. Sudah tahu cara kerjanya? Ini tips dan triknya.

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022