Foto-foto Wow Smartphone Gaming Xiaomi

Xiaomi Black Shark.
Sumber :
  • Twitter/@donovansung

VIVA – Xiaomi telah meluncurkan smartphone khusus gaming mereka, Xiaomi Black Shark Jumat lalu di Beijing, China. Tak begitu jauh dari spekulasi dan rumor yang berkembang selama ini, desain Xiaomi Black Shark hadir dengan desain membulat di bagian sisi sudutnya. 

Xiaomi Black Shark 2 Rilis Perdana di Luar China, Negara Ini Beruntung

Dari sisi spesifikasi, Xiaomi Black Shark juga tidak jauh dari spekulasi yang berhembus selama ini. Xiaomi mengumumkan smartphone gaming Xiaomi itu mengusung prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB dan layar smartphone 18:9. Selain itu debut smartphone gaming ini hadir dengan kamera 20 MP, baterai 4000 mAh, sistem liquid cooling

Xiaomi Black Shark 2 Dijual di Luar China, Harganya di Bawah Rp10 Juta

Juru bicara Xiaomi, Donovan Sung, dikutip Minggu 15 April 2018 mengatakan, untuk mendukung pecinta gaming, Xiami melengkapi Black Shark ini dengan stick controller analog yang bisa dipasangkan di salah satu sisi layar perangkat.

Xiaomi Konfirmasi Black Shark Skywlaker Dirilis dalam Waktu Dekat

Guna merayakan peluncuran smartphone gaming itu, Xiaomi akan menyediakan gratis Black Shark Gamedpad bagi 50 ribu pembeli pertama smartphone gaming tersebut. Penjualan Xiaomi Black Shark dibuka 20 April 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya