Bocoran Tampang Xiaomi Mi 6X

Bocoran tampang Xiaomi Mi 6X yang akan dirilis pada 25 April 2018 di China.
Sumber :
  • Tangkapan layar Xda-Developers

VIVA – Xiaomi dikabarkan sudah menyiapkan smartphone terbarunya Xiaomi Mi 6X. Perangkat baru ini hadir dengan desain yang mirip dengan iPhone X. 

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Salah satu yang membuat Xiaomi Mi 6X disebut sebagai ‘jiplakan’ dari iPhone X yakni letak kamera belakang persis seperti konfigurasi yang ada pada iPhone X. Dual kamera Xiaomi Mi 6X hadir di sebelah kiri atas perangkat. 

Dikutip dari Phonesreview, Senin 16 April 2018, menurut spekulasi yang berkembang, pada bagian belakang bodi Xiaomi Mi 6X dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian tengah. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Secara desain Xiaomi Mi 6X juga mirip dengan jagoan milik Apple tersebut. Desain sudut Xiaomi Mi 6X hadir dengan bentuk sisi layar curved. Bentang layar smartphone Xiaomi baru ini kemungkinan adalah 6 inchi dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi layar 2160x1080.

Formasi dual kamera Xiaomi Mi 6X yaitu 12 MP dan 20 MP dengan bukaan f/1.8. Sedangkan kamera depannya yakni 20 MP dengan bukaan f/2.2 serta flash. Dengan konfigurasi kamera tersebut, Xiaomi Mi 6X menawarkan keunggulan dibanding pendahulunya. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Sebagai suksesor dari Xiaomi Mi 5X dan Xiaomi Mi A1, smartphone andalan Xiaomi ini hadir dengan peningkatan spesifikasi jeroannya. Xiaomi Mi 6X mengusung dapur pacu Snapdragon 660, yang merupakan peningkatan dari Snapdragon 625. 

Memori internal yang disediakan pada Xiaomi Mi 6X, menurut kabar yakni 4 GB atau 6 GB dipadu dengan memori eksternal terdapat versi 32 GB atau 128 GB. Sebagai pendukung kapasitas baterai Xiaomi Mi 6X yakni 3000 mAh dan 4000 mAh. 

Soal sistem operasi, Xiaomi Mi 6X bakal hadir dengan Android Oreo 8.1 dengan basis kulit khas MIUI 9. Prediksi yang beredar, Xiaomi Mi 6X akan hadir pada 25 April 2018. Untuk harga sampai saat ini masih misteri, belum ada perkiraan. 

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya