Beli iPhone X dengan Harga Murah Meriah, Bisa Banget

Sofyan Hadi, pembeli iPhone X pertama di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Mitra Angelia

VIVA – Vendor smartphone Amerika Serikat, Apple, kemungkinan besar akan menjual iPhone X dengan harga jauh lebih murah.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Smartphone yang terkenal dengan notch atau poni yang diluncurkan pada September 2017, dibandrol Rp18 juta untuk RAM 64GB dan Rp22 juta untuk 256GB.

Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan, kemungkinan layar versi 6,1 inchi hanya dijual diharga US$550 atau Rp7,6 juta. Alasan murahnya versi baru iPhone X, karena layarnya menggunakan LCD bukan OLED.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

iPhone X.

Versi ini tetap memiliki 'wajah asli' iPhone X, termasuk layar berponi, namun tidak akan semenarik dengan iPhone X yang harganya jauh lebih mahal.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

"iPhone X dengan harga lebih murah ini akan hadir dengan kartu SIM ganda atau dual SIM. Jadi, pengguna bisa menggunakan nomor berbeda pada satu handset yang sama," kata Kuo, seperti dilansir situs Mirror, Jumat 20 April 2018.

Ia menambahkan, iPhone X versi murah meriah ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan di China, dan pasar komersial di negara-negara iPhone X dijual.

Face ID iPhone X.

Tak hanya itu, Apple juga diperkirakan, bakal merilis dua smartphone baru lainnya, iPphone X versi daur ulang atau refresh dengan 5,8 inchi, dan iPhone X Plus 6,5 inchi dengan layar OLED.

Rumor tersebut baru akan terjawab pada musim semi atau pertengahan tahun ini seperti tradisi Apple untuk merilis perangkat terbarunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya