Advan i6 Bisa Tahan 4 Jam Main Game

Smartphone Advan i6.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Vendor smartphone lokal, Advan, meluncurkan produk barunya Advan i6. Dalam produk ini Advan menjual layar penuh sebesar 5,5 inchi yang didukung rasio 18:9, serta kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Cukup Rogoh Kocek Rp700 Ribuan, Kamu Sudah Punya Advan Pemburu Sinyal

"Advan i6 didukung dengan Android nougat dan OS IDOS 7.3. Karena layarnya lebih ramping jadi bisa buat main game dan lebih enak karena layarnya penuh," kata Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, di Jakarta, Selasa, 23 April 2018.

Ia menuturkan, untuk kapasitas baterai, i6 didukung 3.300mAh dengan kapasitas RAM 2GB dan ROM 16GB, serta tambahan memori eksternal hingga 32GB.

Musuh Ponsel Lokal adalah Barang 'Black Market'

Smartphone Advan i6.

"Baterai 3.300 mAh itu bisa buat main game 4 jam lamanya dan standby 3 jam," paparnya. Tak hanya itu, Tjandra mengaku bahwa Advan i6 sudah dilengkapi Face ID dan Super App Lock.

Advan Siap Matikan Jaringan 2G

Super App Lock merupakan fitur keamanan andalan Advan untuk mengunci setiap aplikasi yang ada di smartphone. Pada merek Advan G1 juga sudah dilengkapi dengan fitur ini.

"Kalau ada yang berusaha membuka aplikasi dengan password yang salah, maka akan masuk laporan ke email pengguna. Advan i6 akan dijual dengan harga Rp1,5 juta," tutur Tjandra.

Advan G3Pro

Advan Belum Pede Kembali ke Peringkat 5 Ponsel Terlaris di Indonesia

Masih siapkan beberapa produk baru sampai akhir 2019

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2019