Huawei Nova 2 Lite Meluncur, P20 Menyusul Tak Lama Lagi

Kamera Leica Huawei P20 dan P20 Pro.
Sumber :
  • Digital Trends

VIVA – Huawei meluncurkan lini smartphone terbarunya untuk segmen harga Rp2 jutaan, Nova 2 Lite, hari ini, Rabu, 25 April 2018. Namun begitu tetap saja yang menjadi perbincangan adalah Huawei P20.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Smartphone Flagship yang ditunggu para penggemar Huawei tersebut dikabarkan akan muncul tidak lama lagi. Ponsel yang dikabarkan menjadi penerus seri P itu sudah dalam tahap persiapan untuk diterbangkan ke tanah air.

"Untuk P20 akan kami luncurkan di Indonesia tidak lama lagi. Tunggu saja," ujar Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng, di Jakarta.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Huawei P20 dan P20 Pro.

Dia menjelaskan, waktu tidak lama itu kemungkinan akan mengacu pada kuartal kedua tahun ini. Bahkan sebagai distributor terpercaya, Huawei sudah menunjuk Erafone.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Saat dikonfirmasi ke pihak Erajaya, sebagai induk Erafone, mereka tak membantahnya. 

"Sampai sekarang sih konfirmasinya begitu. Semoga tidak ada perubahan," ujar Direktur Marketing dan Komunikasi PT Erajaya Swasembada, Djatmiko Wardoyo, kepada Viva melalui pesan instan.

Sayang, pria yang akrab disapa Koko itu enggan memberitahukan lebih lanjut kapan peluncuran resmi P20 di tanah air.

Bisa jadi, Huawei P20 akan diluncurkan sebelum Lebaran, mengambil momen belanja konsumen yang mendapatkan limpahan uang THR.

Huawei P20 akan hadir dalam dua varian, termasu Huawei P20 Pro. Smartphone ini cukup menarik perhatian karena dilengkapi dengan desain notch dan dual kamera di bagian belakang dengan kemampuan yang cukup mumpuni. Ini berkat dukungan lensa Leica yang termasyhur dan teknologi AI sehingga dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark. Harganya dikabarkan lebih dari Rp10 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya