Bidik Milenial, Lenovo Rilis Notebook Ringan dan Tangguh

Lenovo Ideapad S Series: Laptop Tipis yang Attractive.
Sumber :
  • http://serbagadgets.com

VIVA – Lenovo mengeluarkan produk notebook baru yakni IdeaPad 720S. Produk ini memiliki layar 13,3 inchi yang menggunakan Prosesor AMD Ryzen.

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

Consumer 4P & TI Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin menuturkan, peluncuran ini berdasarkan survei dari Helpster yang menyebut 71 persen dari 33 ribu pekerja di wilayah Jabodetabek menginginkan pekerjaan yang fleksibel.

Menurutnya, desain 720S ini ramping dan bisa dibawa dengan ringkas cocok untuk pekerja fleksibel tersebut. "Perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi milenial. Ukurannya ringan dan ringkas,” kata dia, dalam pernyataannya, Kamis, 26 April 2018.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Untuk prosesor, notebook ini dilengkapi dengan AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U yang menampilkan 4 core dan 8 thread. Prosesor ini sudah menggunakan AMD SenseMI, Precision Boost 2, untuk mempercepat kerja prosesor di banyak core CPU. Selain itu, 720S menggunakan grafis AMD Radeon Vega.

Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

"Yang pasti, baterai IdeaPad 720S tahan lama meski beban kerja tinggi," ungkapnya. IdeaPad 720S menggunakan teknologi Dolby Atmos dan speaker JBL Premium untuk kualitas suara.

Sedangkan baterai, notebok ini mampu tahan selama 8,5 jam, yang Julius klaim, cukup untuk beraktivitas seharian. Untuk memori, produk ini memakai SSD 512GB dan DDRY WIO Home 8GB.

"Kami harap notebook ini bisa memenuhi kebutuhan para generasi milenial maupun mereka yang mendambakan perangkat yang mobile, namun tetap stylish dan berperforma tinggi. Apalagi beratnya hanya 1,14 kg,” tutur Julius. Mengenai harga, Lenovo IdeaPad 720S dibanderol senilai Rp15,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya