Tak Sampai Satu Bulan, Asus Sudah Luncurkan Lima Smartphone

Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Belum dua minggu sejak peluncuran tiga smartphone, termasuk Max Pro M1, pada 23 April 2018, vendor smartphone Taiwan, Asus, mulai mempersiapkan dua produk lainnya yang direncanakan meluncur pada 17 Mei mendatang, yakni Asus Zenfone Live L1 dan Zenfone 5.

Dibuat di Indonesia, Kok Launching Asus Zenfone 6 Lama Banget?

Ketika ditanya soal tanggal perilisan yang sangat berdekatan, Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman menjelaskan bahwa sebenarnya produk-produk tersebut menyasar segmen yang berbeda.

Dengan demikian, ia mengklaim tidak akan menjadi masalah, jika diluncurkan dalam waktu yang berdekatan. "Yang besok kan untuk performa dan entry level," kata Firman di Jakarta, Rabu 2 Mei 2018.

Kado 30 Tahun, Asus Bikin Kejutan Spesial Antimainstream

Ia mengaku peluncuran lima smartphone ini bertujuan untuk mencoba semua lini. Menurut Firman, setelah mainstream sudah dikuasai, maka Asus mencoba membidik pasar entry level.

"Untuk entry level saat ini harganya di bawah Rp2 juta. Itu banyak banget dan persaingannya ketat. Kita akan fokus di sana. Jadi, high-end oke, entry level 'main'," tegas Firman.

Tipe Ponsel yang Bakal Jadi Tren di 2019

Seperti diketahui, pada 23 April lalu, Asus meluncurkan tiga smartphone, yaitu Zenfone Max Pro M1, Max M1 dan Zenfone 5Q.

Asus Zenfone 9.

Si Mungil Asus Zenfone 9 yang Punya Kamera Anti-Ghosting

Asus Zenfone 9 resmi datang ke Indonesia pada hari ini, Kamis, 17 November 2022. Hape generasi terbaru ini mendapat peningkatan yang signifikan serta fitur-fitur unggulan

img_title
VIVA.co.id
17 November 2022