Vivo Rilis V9 True Red, Smartphone Stylish Harga Rp4 Jutaan

Vivo V9.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Setelah mengeluarkan Smartphone V9 pada 26 Maret 2018, Vivo bersiap meluncurkan seri terbaru dari V9 dengan pilihan warna baru yang hadir di Indonesia, merah atau "Vivo V9 True Red," dan sudah beredar di gerai resmi Vivo pada Sabtu hari ini, 5 Mei 2018.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

"'Vivo V9 True Red' menjadi seri terbaru yang diperkenalkan Vivo untuk konsumen Indonesia. Seri ini sudah dijual, baik secara online maupun offline," kata General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam pernyataannya, Sabtu 5 Mei 2018.

Vivo pamer teknologi sidik jari bawah layar pertama di dunia

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Untuk penjualan online melalui e-commerce, Edy mengaku dibuka mulai minggu depan. Menurutnya, tambahan warna ini juga menjadi cara Vivo untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, selain dari fitur V9 yang telah ada.

"Konsumen memilih Vivo V9 selain karena fitur kamera dan desain yang ergonomis, serta layar bezel-less yang besar. Dengan dipadu warna merah maka desain luar V9 semakin stylish," jelasnya.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Vivo V9 True Red hadir dengan layar 6,3 inchi dilengkapi Full HD Plus full View display. Tak lupa, Vivo memggunakan Android Oreo 8.1 pada produk ini.

Vivo V7, adik dari V7+ dengan harga lebih terjangkau

Untuk kamera depan sudah tersemat Artificial Intelligence (AI) Selfie dengan kamera 24MP, dengan dual rear camera, juga berteknologi AI Bokeh.

Edy menambahkan kalau V9 menggunakan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dilengkapi slot memori eksternal yang mencapai 256GB. "V9 memakai baterai 3.260mAh. Khusus produk ini dijual dengan harga Rp4 jutaan," ujar Edy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya