Tampang iPhone SE 2, Berponi Mirip iPhone X

Render iPhone SE 2.
Sumber :
  • www.theinquirer.com

VIVA – Apple belum merilis iPhone SE, namun di pasaran sudah beredar foto render penerus iPhone murah tersebut. iPhone SE 2 kemungkinan hadir dengan model wajah yang meniru iPhone X. Layar iPhone SE 2 hadir dengan poni alias notch

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Dikutip dari Theinquirer, Jumat 11 Mei 2018, dugaan kuat itu muncul dari foto render produk pelindung layar iPhone SE 2 buatan Olixar. Perusahaan ini mengaku mulai memproduksi pelindung layar iPhone SE 2 setelah menerima skema dari orang dalam manufaktur China, yang bakal memproduksi iPhone SE 2. 

Dalam render Olixar, iPhone tersebut masih mempertahankan ukuran, desain seperti iPhone SE original, tambahannya pada layar yang mirip dengan iPhone X. Tambahan lainnya, ada yang menyebutkan iPhone SE 2 hadir dengan pengecasan nirkabel.

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Dari gamber render itu menunjukkan, iPhone SE 2 kemungkinan hadir tanpa tombol home fisik, sebab layarnya full hanya menyisakan poni saja. Kabar ini membantah rumor sebelumnya yang menunjukkan iPhone SE 2 bakal hadir dengan sensor Touch ID. 

iPhone SE

WhatsApp Segera Hilang dari iPhone, Samsung, Huawei dan Xiaomi
iPhone SE versi original

Spekulasi memang berhembus soal iPhone SE 2. iPhone ini diperkirakan hadir dengan desain tahan air, chipset A10 Fusion, RAM 2 GB, kamera utama 12 MP, dan disokong baterai kapasitas 1700 mAh. Sebagai tambahan iPhone SE 2 bakal dilengkapi dengan headphone jack 3.5 mm. (Sar)

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024