Oppo Realme 1 Tayang Minggu Depan, Harga di Bawah Rp3 Juta

Smartphone Oppo Realme.
Sumber :
  • BGR.com

VIVA – Oppo meluncurkan produk pertama dari Realme Series yaitu Realme 1. Produk ini mulai dijual pada Jumat, 25 Mei mendatang di Amazon India.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Realme 1 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan smartphone mid-range, yakni pengguna mendapatkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dalam mode selfie-nya.

Teknologi ini juga digunakan untuk menganalisa dan menghilangkan noda yang ada pada wajah pengguna. Dilansir Android Central, Jumat, 18 Mei 2018, Oppo kali ini tak menggunakan fingerprint censor untuk flagship barunya ini.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Oppo Realme 1 memiliki layar 6.0 inchi FHD dengan display 18:9. Untuk kamera depan, Realme 1 menggunakan 8MP dan kamera belakang 13MP.

Adapun software-nya, Realme 1 menggunakan Oreo dari ColorOS 5.0. Realme 1 akan dijual dengan dua versi, RAM 3GB dan RoM 32GB dengan harga 8.990 Rupee atau sekitar Rp1,9 juta.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Selain itu, RAM 6GB dan ROM 128GB dijual 13.990 rupee atau sekitar Rp2,9 juta. Oppo akan menjualnya lebih dahulu di Amazon India, sedangkan untuk penjualan offline, kemungkinan baru bisa ditemukan beberapa minggu ke depan.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi apakah Realme 1 akan dijual di luar India, termasuk dipasarkan di Indonesia. (ren)

Smartphone Oppo Realme.

5 Fakta Smartphone Oppo Realme, Harganya Bikin Geleng Kepala

Oppo Realme digadang-gadang jadi kompetitor Xiaomi.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2018