Harga Xiaomi Redmi S2 Triliunan, Shopee Diketawain Warganet

Xiaomi Redmi S2.
Sumber :
  • Smartprix

VIVA – Siapa tak kenal Xiaomi? Smartphone China ini sering kali laku di pasaran, lantaran harganya yang murah tapi spesifikasinya mumpuni. Xiaomi pun tidak bergeming, meski pernah dicap sebagai perusak harga pasar.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Pada hari ini, Selasa 21 Mei 2018, merupakan jadwal rilis Xiaomi Redmi S2 di Indonesia, seperti diumumkan akun resmi Instagram @xiaomiindonesia sejak pekan lalu.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Di negara asalnya, China, Xiaomi Redmi S2 varian 3GB/32 GB dijual seharga Rp2,2 juta. Untuk harga di Indonesia cuma naik Rp200 ribu atau Rp2,4 juta.

Kabar baiknya muncul dari salah satu e-commerce yang sudah menjual Redmi S2, Shopee. Sayangnya, harga yang dipasang sangatlah mahal, berbanding terbalik dengan prinsip Xiaomi yang menjual ponsel ramah kantong.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

"EXCLUSIVE SHOPEE Xiaomi Redmi S2 3/32GB Garansi Resmi TAM 1 Tahun Rp10.000.000.000.000!" bunyi keterangan Shopee. Tak ayal, ini menjadi lelucon warganet.

Sebab, meskipun sudah dibayar secara kredit atau cicilan sekalipun, tetap saja konsumen tidak mampu membayar iuran per bulannya, yaitu sekitar 12 x Rp8.333.333. Hasilnya masih jauh dari angka Rp10 triliun.

Namun, saat VIVA mencari iklan tersebut di Shopee ternyata sudah tidak lagi ditemukan. Mungkin si penjual sudah sadar atas kekhilafan dalam mencantumkan harga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya