Oppo Rilis F7 Youth, Khusus untuk Milenial

Oppo F7 Youth.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Oppo mengeluarkan varian terbaru produk F7 yaitu F7 Youth untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya yang anak muda alias milenial.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Melihat antusiasme masyarakat, kami hadirkan varian baru. Youth bisa menjadi pilihan bagi para konsumen,” kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin di Jakarta, Rabu, 23 Mei 2018.

Ia mengatakan, baik F7 dan F7 Youth akan memberikan yang terbaik bagi konsumen, dan F7 Youth tidak akan jauh berbeda dengan Oppo F7.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Dalam produk ini, Oppo juga membawa AI Beauty 2.0 yang juga ada di Oppo F7 Youth. Teknologi ini membuat tampilan lebih natural karena pemindaian 296 titik di wajah. Selain itu prosesornya juga menggunakan Helio P60. 

"Sama-sama ingin memberikan yang terbaik terhadap konsumen," ujarnya menjelaskan.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Untuk kamera depan, F7 Youth sebesar 8MP dan 13MP untuk kamera belakang dengan efek bokeh di kedua kamera tersebut. Sedangkan, ukuran layar ponsel tersebut 6,0 inchi dengan aspek rasio 18:9. RAM F7 youth sebesar 4GB dengan RoM 64GB. F7 Youth ini akan dijual dengan harga Rp3,8 juta.

Oppo F7 Youth juga sudah bisa dibeli secara preorder mulai 23-31 Mei 2018 di marketplace Lazada. Sedangkan, di toko offline akan dijual pada 1 Juni 2018. (mus)

unilever hq

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mengumumkan hasil kinerja kuartal I-2024, yang menunjukkan peningkatan positif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024