Setelah Ponsel Lipat, Motorola Keluarkan Smartphone Berponi

Motorola Moto X4.
Sumber :
  • www.gsmarena.com/Android Authority

VIVA – Motorola kabarnya akan mengeluarkan ponsel pintar atau smartphone terbarunya dengan notch atau poni di layarnya. Hal ini terlihat dari gambar yang tersebar di dunia maya.

Harga Samsung Galaxy Z Fold5 di Sini Sedikit Lebih Mahal

Mengutip situs Liliputing, Rabu, 30 Mei 2018, ponsel tersebut juga akan memiliki bezel yang tipis, layar cut-out untuk kamera depan serta lubang suara, dan dual-camera di bagian belakang.

Motorola dikabarkan juga menggunakan perangkat Android One mengikuti ponsel mid-range pertama, Moto X4, yang sudah menggunakannya pada tahun lalu yang dirilis di Amerika Serikat.

Era Baru Ponsel Lipat

Tak hanya itu, ponsel anyar ini tidak lagi menggunakan lini 'Moto', namun isunya, akan bernama Motorola One Power atau Motorolaone Power.

Ilustrasi paten Motorola soal layar smartphone bisa memperbaiki sendiri

3 Smartphone Flagship Bakal Beredar, Nomor 3 Ditunggu-tunggu

Akan tetapi, kepastian mengenai nama produk hingga spesifikasi resminya belum keluar dari Motorola. Selain smartphone berponi, pada Maret kemarin, Motorola sudah mematenkan smartphone lipat.

Artinya, Motorola menjadi merek berikutnya yang memiliki paten atas hal tersebut setelah iPhone dan Samsung. Baik Motorola One Power dan smartphone lipat belum diketahui kapan akan dirilis ke publik.

Samsung Galaxy Z Fold5.

Rumor Terbaru Samsung Z Fold6 Berhembus Kencang

Rumor mulai bermunculan tentang ponsel Samsung Z Fold6 berikutnya. Menurut orang dalam industri ICE UNIVERSE, para calon pembeli tampaknya perlu mengurangi ekspektasi mer

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2023