Oppo Murah Jelang Lebaran, Harga F5 Youth Bikin Gemas

Selfie Oppo F7.
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA – Oppo akan mengadakan program cashback untuk 4 produk, yaitu Oppo F5 Youth, A83, A71, dan A37. Promo ini akan memberikan cashback beragam dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

3 Perbedaan Oppo F7 dengan F7 Youth

“Pada Ramadhan Top Choice dan Ramadhan Special Cashback ini kami memberikan pilihan smartphone terbaik yang dapat digunakan masyarakat untuk mengabadikan momen Hari Raya Idul Fitri," kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam keterangannya, Rabu, 30 Mei 2018.

Oppo F5 Youth dalam promo ini dijual dengan harga Rp3,3 jutaan atau lebih murah Rp300 ribu dari harga sebelumnya. Sedangkan, A83 untuk RAM 3GB bisa dibeli Rp2,8 jutaan dari sebelumnya Rp3 jutaan.

Usai Red dan Black Ada Oppo F7 Putih, Bonusnya Bikin Cantik

Adapun untuk Oppo A71 RAM 3GB dijual seharga Rp1,9 jutaan dan Rp1,7 jutaan untuk A37. Harga ini setelah mendapatkan cashback Rp100 ribu.

Oppo F5 Red

Oppo F7 Banyak Dicari, Enggak Kalah sama Xiaomi dan Samsung

"Top Choice juga menjadi program Oppo selama Bulan Suci Ramadan, selain cashback," paparnya. Oppo F7, lanjut Alinna, menjadi ponsel Top Choice dengan teknoogi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Alinna juga menyatakan bahwa program ini untuk mempersilakan pengguna Oppo berkesempatan menggunakan teknologi AI.

"F7 misalnya, yang menggunakan teknologi AI Beauty generasi kedua, serta produk yang baru dirilis tanggal 23 Mei, yakni F7 Youth dengan dual AI Processor," jelas dia.

Promo Ramadan ini bisa dibeli di partner e-commerce, toko ritel, dan juga toko yang menjual produk Oppo di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya