Meski Produk Premium, Dell Klaim Tak Tinggalkan Middle-low

Laptop Dell.
Sumber :
  • Dok. Dell

VIVA – Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Dell, mengaku tetap membuka diri untuk menjual notebook pada segmen middle-low. Tapi untuk segmen tersebut, Dell menetapkan jumlah dan tempat pendistribusiannya.

Bukan Bertambah, di Masa Depan Sampah Elektronik Justru Berkurang

"Jujur kami tidak melupakan kelas middle-low. Tapi kalau dilihat di pasar, jelas kami memiliki arah kebijakan yaitu berada di produk middle sampai high-price," kata Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto, di Jakarta, Rabu malam, 30 Mei 2018.

Ia mengaku, untuk seri middle-low, Dell memiliki Seri Espiron dengan harga Rp5 juta-Rp7 juta. Tjipto mengaku fokus Dell di pasar middle sampai high-price karena merger bersama EMC.

Lenovo Sabet Gelar PC Terlaris pada Kuartal Ketiga 2022

Ia menjelaskan bahwa kerja sama ini membawa mereka untuk membuat produk yang lebih inovatif. Dengan begitu harga jualnya juga lebih tinggi daripada sebelumnya.

Sedangkan, untuk laptop gaming yang sedang tren saat ini, Tjipto menyadari bahwa pasar tersebut sangat tinggi di Indonesia.

Pengiriman PC Global Dilaporkan Anjlok

Dell sudah mengeluarkan laptop gaming Seri Alienware tetapi tidak dirilis di Indonesia. "Tapi jangan khawatir, seri ini akan masuk ke Indonesia tak lama lagi," jelas Tjipto.

Dell UltraSharp 40 Curved.

Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima

Dell Technologies meningkatkan standar inovasi layar monitor dan menerima penghargaan CES 2024 Innovation Award Honoree dengan memperkenalkan ini.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024