Honor 7A Rp2 Juta, Punya Face Unlock dan Fingerprint

Peluncuran Honor 7A
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Vendor smartphone asal China, Honor Indonesia merilis produk barunya, Honor 7A. Smartphone ini merupakan rilis ponsel kedua setelah Honor resmi masuk ke pasar Indonesia. 

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

Honor 7A ini punya sederetan fitur wah yang umumnya hadir pada smartphone kelas atas. Honor 7A hadir dengan dua sensor keamanan, yaitu Face Unlock dan Fingerprint. Fitur Face Unlock memindai 1024 titik pada wajah pengguna. 

"Ada Face Unlock dalam segmen ini. Tidak mudah untuk di-achieve. Untuk membawa Face Unlock kepada pengguna. Pilihan lainnya dengan fingerprint," ujar Presiden Honor Indonesia, James Yang, saat peluncuran Honor 7A di Jakarta, Senin 4 Juni 2018. 

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Untuk dapur pacunya, smartphone Honor 7A menggunakan prosesor Snapdragon 430. Sedangkan untuk penopang daya perangkat, Honor menyematkan baterai 3000 mAh pada smartphone anyar tersebut. 

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

Beralih ke kamera, Honor 7A terdiri dari 1 kamera depan 8 MP dan 2 kamera belakang dengan komposisi 13 MP dan 2 MP. Kamera depan ini menggunakan selfie toning untuk mendapatkan hasil lebih baik saat selfie pada malam hari. Honor 7A hadir dengan RAM 3GB dan ROM 32 GB.

Ponsel besutan vendor anak perusahaan Huawei itu dijual secara eksklusif pada platform Shopee dengan harga Rp1,9 jutaan.

James sadar betul spesifikasi pada Honor 7A mirip dengan ponsel pada beberapa brand lain. Namun ia menuturkan, hanya Honor 7A yang mampu memberikan harga murah dengan spesifikasi yang sama. 

"Honor 7A ponsel terbaik hanya dijual dengan harga kurang 2 juta. Dengan produk lain, Coba lihat di bawah 2 juta itu hanya Honor saja," kata James.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya