Oppo Kembali dengan Seri Find

Penampakan Oppo Find X
Sumber :
  • AndroidHeadlines

VIVA – Sukses dengan seri A dan F, ternyata tidak membuat Oppo melupakan Find, seri yang pernah menjadi penanda eksistensi Oppo di tanah air. Oppo bersiap meluncurkan seri Find terbaru bulan ini.

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find N3 Flip

Sebagai seri premium dari perangkat Oppo, seri Find diklaim selalu memberikan konfigurasi hardware yang keren dan inovatif, ditambah juga dengan desain yang memiliki estetika tinggi.

Oppo Find X terbaru ini digadang-gadang akan menarik perhatian para penggemar iPhone. Dilansir melalui media China, spesifikasi Oppo Find X cukup menarik, mulai dari layar Fullview berukuran 6,42 inci, fitur pemindai wajah berbasis 3D, prosesor.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia
Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Dapur pacunya dipersenjatai dengan Snapdragon 845 64-bit Octa-core, ditambah dua kamera depan dengan teknologi zoom 5X Lossless. Untuk daya tahan hidupnya, Oppo Find X dibekali baterai berkekuatan 
4000 mAh battery yang didukung teknologi Super VOOC fast charging.

Produk yang diklaim mengkombinasikan seni dengan teknologi ini secara resmi akan meluncur pada 19 Juni nanti, dengan mengambil latar museum Louvre, Paris.

Paris dipilih sebagai negara pertama dalam memperkenalkan Oppo sebagai salah satu strategi produsen smartphone China itu yang berjanji mulai menggarap pasar Eropa tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya