Acer Rilis Laptop Predator Kelas 'Dewa', Kiblatnya Gamer

Laptop Acer Predator Helios 500
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Acer meluncurkan laptop gaming terbarunya, Predator Helios 500. Perangkat ini menjadi laptop nomor satu pada kuartal pertama 2018 di pasar Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Acer mengklaim, dapur pacu pada produk terbarunya tersebut menjadi penyebab larisnya produk mereka di pasaran. 

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

"Kami menghadirkan laptop ini sebagai jawaban atas kebutuhan para gamer yang mencari laptop gaming terbaik dengan performa ekstrem dan tak tertandingi. Kami hari ini dengan bangga meluncurkan Predator Helios 500," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, dalam acara peluncuran produk di Jakarta, Kamis, 7 Juni 2018.

Herbet menuturkan, Predator Helios 500 merupakan sebuah inovasi dan terobosan dari Acer bagi para gamer di Indonesia maupun dunia. Acer pada saat ini memang sedang fokus pada dunia gaming.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Predator Helios 500 mempunyai 3 kelebihan dibanding dengan laptop lainnya. Kelebihan yang disematkan pada laptop tersebut akan menjawab berbagai kebutuhan penikmat game yang tidak ada pada produk merek lain. 

Kelebihan pertama terdapat pada prosesor. Acer menyematkan laptop gaming anyar mereka dengan prosesor Intel Core i9 dan Intel Core i7 generasi ke 8. Para gamer akan menemukan pengalaman gaming yang ekstrem, 10 persen lebih powerfull dibanding generasi sebelumnya. 

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Kelebihan selanjutnya terdapat pada layar visual. Disajikan pada layar 4K UHD atau FHD IPS 17,3 inci membuat gambar menjadi lebih tajam, detail yang lebih terlihat, serta area pandang yang luas. Refresh rate 144 Hz yang ada pada laptop tersebut diklaim tidak akan menyebabkan gambar menjadi kabur dan putus-putus. Sehingga gamer akan senantiasa merasa nyaman saat bermain. 

Terakhir adalah pendingin. Temperatur Predator Helios 500 dapat tetap sejuk karena mempunyai 2 kipas logam yang ketipisannya mencapai 0,01 mm. Ketipisan kipas yang diproduksi oleh Acer membuatnya tidak menimbulkan suara yang bising, hemat daya, komponen juga akan menjadi lebih awet. 

Acer mengklaim 35 persen lebih dingin, laptop ‘dewa’ ini dapat bertahan 10 hingga 12 jam untuk sesi game yang lebih lama. 

Presales Manager Product Department Acer IndonesiaDimas Setya menuturkan, Predator Helios 500 juga menjadi favorit pekerja desain. 

"Salah satu kiblat orang desain itu gamer. Gamer identik dengan performa yang bagus. Seberapa oke dipakai untuk game, pasti lebih oke dipakai untuk desain. Ada benang merahnya," ujar Dimas. 

Predator Helios 500 sudah tersedia di pasaran sejak Juni 2018. Dijual dengan harga Rp59,9 juta untuk varian Intel Core i9. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya