Bocoran, Sensor Sidik Jari Galaxy Note 9 Terlihat Beda

Samsung Galaxy Note 9.
Sumber :
  • Know Your Mobile

VIVA – Satu bocoran lagi soal Samsung Galaxy Note 9. Dalam foto yang beredar, terdapat penampakan casing yang diklaim untuk smartphone baru Samsung tersebut. 

Samsung Bikin Acara 7 Agustus, Diduga Peluncuran Galaxy Note 10

Terlihat dalam gambar bocoran tersebut, untuk sensor fingerprint tetap ditempatkan di belakang seperti beberapa produk Samsung lain.

Dilansir dari situs BGR, Selasa 12 Juni 2018, dari desain casing itu, sensor fingerprint akan terletak di tengah bagian bawah dual lensa kamera yang saat ini akan diletakkan secara horizontal. 

6 Kiat Foto Sunset Hanya Modal Smartphone

Jika benar ini menjadi letak sensor sidik jari berada di bawah dan tengah posisi kamera, maka Samsung mengubahnya dari desain Galaxy Note 8. Produk yang tahun lalu dirilis itu meletakkan kamera dan sensor fingerprint berderet secara horizontal. 

Dalam perubahan itu, beberapa kabar menyebutkan, ini merupakan cara Samsung untuk meletakkan baterai bagi Galaxy Note 9 lebih besar daripada Galaxy 9 yang letak kamera dan sensor diletakkan secara vertikal. Galaxy 9+  memiliki baterai sebesar 3500 mAh. 

Sama-sama Snapdragon 845, Pilih Xiaomi Pocophone F1 atau Galaxy Note 9

Sejauh ini bocoran Note 9 akan memiliki beberapa fitur yang mirip dengan Note 8. 

Untuk chipset, Samsung akan menggunakan dua macam sesuai dengan pasar yang dituju yaitu Exynos 9810 dan Qualcomm Snapdragon 845.

Isu yang beredar, perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini siap merilis Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018. Tanggal ini lebih cepat sekitar 2 pekan dari perilisan Note 8 pada tahun lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya