Belum Rilis ke Publik, Harga Xiaomi Bocor di Toko Online

Render Xiaomi Mi 6X.
Sumber :
  • Twitter/@xiaomi

VIVA – Tiga merek ponsel pintar populer yang memiliki spesifikasi luar biasa, namun dijual dengan harga yang "wajar" akan segera datang di India serta negara lainnya. Ketiga ponsel tersebut adalah Xiaomi Mi A2 (diluncurkan di China sebagai Mi 6X), Nokia X6, dan Samsung Galaxy J7 Pro.

Ponsel Nokia X6 Bak Kacang Goreng, Terjual Singkat

Samsung Galaxy J7 Pro telah terlebih dahulu rilis. Mempunyai lebar layar 5,5 inchi. J7 Pro dibalut dengan dua pilihan warna unggulan, warna hitam dan emas. Ponsel dual-simcard ini memiliki Prosesor Exynos 7 dengan RAM 3GB, penyimpanan internal 64GB, kapasitas baterai 3.300mAh, dan menjalankan sistem Android 7.0 Nougat.

Peluncuran Samsung Galaxy J7 Pro.

Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Nokia X6

Sedangkan, mengutip situs Mysmartprice, Rabu, 20 Juni 2018, Xiaomi Mi A2 memiliki layar 5,99 inchi serta dilindungi Corning Gorilla Glass. Ponsel ini juga menggunakan chipset Snapdragon 660 Octa-core dengan RAM 4GB.

Adapun kamera gandanya mencapai 12MP dan 20MP, serta kamera selfie 20MP. Selanjutnya, Nokia X6 mempunyai layar 5,8 inchi Full HD Plus yang dilindungi Corning Gorilla Glass menggunakan chipset Snapdragon 636 SoC Octa-core dengan RAM 4GB, kamera ganda 12MP dan 4MP, serta kamera selfie 8MP.

Nokia X6 Tampil ke Publik, Harganya Tak Bikin Kantong Jebol

Tidak seperti kompetitornya, Samsung J7 Pro tidak dilengkapi dengan kamera ganda. Namun, kamera depan belakang J7 Pro mempunyai kekuatan sama yang mencapai 13MP. Kabar gembiranya adalah ketiga ponsel tersebut dapat dibeli melalui toko online, seperti TataCLiq, Amazon, dan Paytm Mall.

Nokia X6.

Di antara ketiga ponsel tersebut Xiaomi diketahui memiliki harga yang paling murah,yakni Rs.15 ribu atau Rp3,07 juta. Diikuti oleh Samsung sebesar Rs.16.143 atau Rp3,3 juta, dan terakhir Nokia, Rs.17 ribu atau Rp3,4 juta.

Samsung Galaxy J7 Pro telah lebih dahulu rilis. Sedangkan, Xiaomi dan Nokia akan rilis dalam waktu dekat. Walaupun belum resmi rilis di India tetapi sudah ada beberapa online shop di negara tersebut yang memasang harga untuk ponsel terbaru besutan Xiaomi dan Nokia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya