Baru Rilis 2 Produk, Xiaomi Bakal Luncurkan Mi Max 3 Pro

Smartphone Xiaomi.
Sumber :
  • Twitter/@xiaomi

VIVA – Vendor smartphone China Xiaomi tak henti-hentinya memproduksi ponsel spesifikasi canggih dengan harga terjangkau. Setelah dua hari lalu meluncurkan Redmi 6 Pro dan Mi Pad 4, Xiaomi bakal merilis lagi Mi Max 3 Pro.

Ini Daftar Harga dan Spesifikasi Redmi 6 Pro

Menurut situs resmi Xiaomi, Rabu, 27 Juni 2018, lewat screenshot-nya, mereka membeberkan spesifikasi dan desain yang akan digunakan perangkat seri terbaru dari varian Mi Max 3 ini.

Xiaomi Mi Max 3 Pro akan dilengkapi dengan layar 6,9 inchi dan prosesor Snapdragon 710 dengan RAM 6GB. Kemudian, baterainya memiliki kapasitas 5.400mAh, penyimpanan internal 128GB, serta sensor kamera ganda di bagian belakang yang menggunakan Sony IMX363.

Xiaomi Akan Rilis 2 Produk Baru, Harganya Sudah Bocor

Namun, hasil tangkapan layar tersebut sulit untuk dipercaya kebenarannya, lantaran tiba-tiba informasi mengenai Mi Max 3 Pro sudah kembali dihapus oleh situs Xiaomi.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Selain itu, mengutip GSMArena, Xiaomi juga 'menggoda' dengan gambar kotak ritel berwarna biru langit misterius di toko Xiaomi, Mi Home. Penggemar Xiaomi atau Mi Fans menebak kalau kotak tersebut adalah Mi Max 3 Pro.

Terkait kapan diluncurkan, sepertinya, Mi Max 3 Pro akan bisa dilihat publik pada awal Juli 2018. Para Mi Fans dibuat penasaran dan menunggu kejutan apa yang akan terjadi. (ren)

Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli (kiri), bersama Lionel Messi (kanan)

Sampaoli Dikudeta, Dewi Perssik Ragu Punya Anak dan Arapaima

Messi dan kawan-kawan ikut menyusun strategi.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018