Jabra Perkenalkan Headphone Anti Air dan Debu, Cek Harganya

Peluncuran Jabra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Cukup lama bergelut di pasar teknologi Indonesia, kini Jabra mulai memperkenalkan Elite Franchise di Indonesia. Jabra merupakan bagian dari GN Group asal Denmark yang bergelut di bidang kebutuhan audio.

TERPOPULER: Dog Art Festival Jadi Daya Tarik Baru, Kekurangan Spesialis Paru Jadi Perhatian

Adapun rangkaian headphone-nya, yaitu Elite 65t, Elite Active 65t, Elite 45e, Elite 25e, dan Elite 65e. Elite series dapat memberikan pengalaman musik dan suara yang terbaik.

Series tersebut terbagi menjadi dua, headphone nirkabel dan headphone varian neckband. Keduanya dilengkapi dengan mikrofon dengan konfigurasi khusus, sehingga pengguna dapat mengirim suara dengan jelas, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Dampak Buruk Pakai Headphone Terlalu Lama, Begini Aturan yang Benar

Product and Marketing Manager PT Axindo Infotama, Yuyun Muljadi mengatakan, headphone tersebut juga dilindungi dengan garansi selama dua tahun, serta earbuds nirkabelnya bisa didapatkan melalui PT Axindo Infotama, sebagai satu-satunya distributor produk Jabra di Indonesia.

"Jadi, pengguna tidak perlu khawatir dengan air dan debu yang secara tidak sengaja mengenai produk," kata dia di Jakarta, Jumat 29 Juni 2018.

Pakai Headphone 1 Jam Bakteri Tumbuh 700 Kali Lipat di Telinga, Benarkah?

Yuyun mengungkapkan, beberapa rangkaian produk Elite Series dapat segera didapatkan secara online maupun offline. Awal Juli mendatang, produk Elite 45e akan tersedia di marketplace JD.ID. Sedangkan, Elite Active 65t tersedia di Tokopedia.

Kisaran harga mulai dari Rp949 ribu sampai Rp2,6 juta. Untuk toko offline, Jabra Series bisa didapatkan di Urbanlife, Urban Republic, iBox, dan Soundwave.

Ilustrasi headphone.

Jangan Bingung, Ini Bedanya Headphone-Earphone-Airpods dan Earbuds

Ketika berbicara tentang perangkat audio, terdapat berbagai jenis perangkat yang bisa digunakan, seperti headphone, earphone, airpods, dan earbuds. Apa sih perbedaannya?

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023