Paket Internet Unlimited saat Haji Hanya Rp300 Ribuan

Paket khusus jamaah haji XL Axiata.
Sumber :
  • Dok. XL Axiata

VIVA – Antusiasme umat Muslim di Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji tidak bisa diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah jamaah yang pergi ke Tanah Suci dari tahun ke tahun.

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

Kebutuhan telekomunikasi juga menjadi kebutuhan yang penting bagi para jamaah. Kebutuhan tersebut dikatakan sebagai kebutuhan utama untuk mendukung aktivitas rohani selama beribadah.

Untuk melengkapi perjalanan haji, operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk, memberikan fasilitasi paket khusus jamaah haji guna memberikan kemudahan serta kenyamanan mereka selama beribadah.

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

Selain mempunyai jaringan yang luas di Arab Saudi, paket tersebut juga memberikan kuota data yang lebih besar, dengan harga terjangkau tentunya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menyatakan, para jamaah memerlukan sarana untuk bisa berkomunikasi dan berbagi kabar dengan keluarga, juga orang-orang terdekat di Tanah Air.

XL Axiata Lagi Semringah

Paket khusus yang diperuntukkan untuk jamaah akan memudahkan jamaah dalam hal komunikasi juga meringankan biaya data yang jamaah butuhkan selama berada di sana.

"Dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah haji ini kami sangat memperhatikan kualitas layanan. Karena layanan ini berada di luar negeri, maka kami menjalin kerjasama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik," kata dia di Jakarta, Senin 2 Juli 2018.

Kerja sama tersebut dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Saat sudah berada di sana pelanggan XL Axiata bisa memilih operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Nantinya pelanggan tidak perlu repot mengganti kartu dengan kartu lokal Arab Saudi.

Harga paket khusus untuk haji memiliki 9 macam varian, dimulai dari harga Rp149 ribu yang bisa dinikmati selama 10 hari, pelanggan bisa mendapatkan 50 menit telepon atau terima telepon dari Arab Saudi dan 50 SMS.

Adapun paket internet unlimited yang dibandrol mulai dari Rp199 ribu untuk 10 hari, sampai Rp379 ribu untuk 40 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya