18 Juli, Oppo Find X Hadir di Indonesia

Oppo Find X.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Setelah Oppo Find X diperkenalkan secara global di Paris, Prancis, pada 19 Juni dan China pada 29 Juni 2018, kini flagship atau smartphone andalan itu bakal diperkenalkan di Tanah Air pada 18 Juli mendatang.

Perdana Dijual ke Publik, Oppo Reno 10X Zoom Lebih Laris dari Find X

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengaku jika penggemar Oppo Tanah Air banyak yang sudah menanti datangnya Find X.

"Persiapannya memang singkat. Ini karena lebih ke pertimbangan perusahaan. Dan, kami siap memperkenalkan Oppo Find X ke publik Indonesia melalui live event yang akan disiarkan dari platform official, baik situs resmi maupun media sosial," kata Aryo di Jakarta, Senin 2 Juli 2018.

OPPO Find XII Akan Punya Fitur Canggih dan Desain Berbeda

Ia melanjutkan, banyaknya pertanyaan yang masuk melalui media sosial maupun toko konvensional Oppo mengenai kedatangan Find X menandakan respons positif dari masyarakat terhadap seri terbaru dari Find tersebut.

"Kami menindaklanjuti dengan memepercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat. Mudah-mudahan, saat perkenalan nanti, secara bersamaan, bisa menyelenggarakan preorder juga," tuturnya.

Harga Rp10 Juta, Oppo R17 Pro Sudah Bisa Pre-Order

Di Eropa, Oppo Find X dijual dengan harga 999 euro atau setara dengan Rp16 juta. Di negara asalnya, China, dijual dengan harga 5.999 yuan atau setara Rp13 juta.

Aryo menambahkan, untuk harga di Indonesia belum bisa dipublikasi. Namun, ia menyebut konsumen Indonesia akan mendapatkan penawaran yang menarik.

Oppo Find X.

Oppo Seri Find X Terbaru Bisa Pakai Teknologi 125W Flash Charge

Pakai 125W Flash Charge, isi baterai ponsel 20 menit langsung penuh.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2020