Smartphone dengan 9 Kamera, Begini Tampangnya

Purwarupa smartphone dengan 9 kamera
Sumber :
  • www.thewashingtonpost.com/Light

VIVA – Smartphone dengan dua kamera utama sudah menjadi tren. Saat ini mulai muncul smartphone dengan tiga kamera utama. Tapi itu belum seberapa. Sebab perusahaan teknologi Light sudah memamerkan smartphone dengan lima sampai sembilan kamera utama. 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Smartphone dengan jumlah kamera belakang banyak besutan Light itu memang masih dalam bentuk purwarupa, namun perangkat model ini dianggap menjanjikan.

Dikutip dari The Verge, Rabu 4 Juli 2018, lensa kamera pada smartphone ini mengambil gambar dengan 64 MP. Lensa kamera utama smartphone itu menawarkan performa bagus pengambilan gambar dalam kondisi rendah cahaya.

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

Sebelumnya, Light sudah mengenalkan perangkat seukuran dompet dengan jumlah 16 kamera. Namun ternyata kualitas kamera pada perangkat tersebut belum sempurna, perangkat lunaknya masih belum prima. 

Jika nanti Light serius menghadirkan smartphone dengan 9 kamera tersebut, maka perusahaan itu akan makin membuat kompetisi kamera pada perangkat mobile makin seru. 

Wow, Siswa SMA Sulawesi Selatan Ini Suaranya Mirip Google Assistant

Sebab, beberapa produsen ponsel saling berlomba membuat smartphone dengan kamera yang banyak. Sebut saja Huawei P20 Pro dan HTC U12 Plus dengan empat kamera termasuk kamera depan, dan kemungkinan LG akan menghadirkan smartphone V40 yang kabarnya akan hadir dengan total 5 kamera.  

Kalkulator menjalankan sistem operasi Windows 10 IoT

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Dilakukan oleh pengembang independen.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2019